Undangan AKPI | 5 Agustus 2017

Dengan hormat,
Melanjutkan informasi dan undangan sebelumnya, maka bersama ini diinfokan  bahwa dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun AKPI ke 19, Assosiasi Kurator dan Pengurus Indonesia (AKPI) mengundang rekan-rekan LAWYER DAN KURATOR untuk ikut serta dalam kegiatan sebagai berikut :
[1] AKPI FUN RUN 5K
Acara AKPI Fun Run 5K ini diadakan pada tanggal 5 Agustus 2017, Pukul 07.00 WIB (Pagi) di Kompleks Rasuna Episentrum Jakarta Selatan dan bagi yang berminat ikut dapat mendaftarkan ke Beverly Charles Panjaitan, S.H. [HP.08118037557]. Peserta akan mendapatkan kaos AKPI FUN RUN secara gratis dan pendaftaran juga gratis. Sampai saat ini peserta yang mendaftar sudah mencapai ratusan orang dan akan diadakan juga door prize.
[2] FUTSAL AKPI CUP
Pertandingan Futsal memperebutkan Piala Ketua Umum AKPI diadakan pada tanggal 5 Agustus 2017, mulai Pukul 14.00 WIB - sampai selesai di Planet Futsal, Kompleks Rasuna Epicentrum Kav. C-22, Jl. H. R. Rasuna Said, RT.2/RW.5, Karet Kuningan, Setia Budi, Jakarta Selatan.  Bagi lawyer atau Kurator yang berminat dapat mendaftarkan teamnya ke Maddenleo T. Siagian [HP.081317102223]. Sampai saat ini sudah 20 team yang mendaftarkan teamnya ke Madden.
[3] DONOR DARAH
Acara Donor Darah ini akan diadakan pada tanggal 5 Agustus 2017, Pukul 11.00 WIB - selesai Universitas Bakrie, Kompleks Rasuna Epicentrum Kav. C-22, Jl. H. R. Rasuna Said, Jakarta Selatan. Perlu disampaikan bahwa Donor Darah ini terbuka ke semua masyarakat. Bagi yang berminat ikut acara Donor Darah ini dapat mendaftarkan diri ke Rynaldo P. Batubara, S.H., M.H. [HP.08121009007].
Untuk kategori olah raga Fun Run AKPI akan disediakan medali bagi yang berhasil mencapai garis finish dalam waktu yang di tetapkan oleh panitia dan untuk Kategori Futsal akan disediakan Piala Tetap dan Piala Bergilir serta hadiah uang tunai. Panitia tidak mengenakan biaya pendaftaran. Acara ini juga akan di liput oleh media massa dan dimeriahkan juga oleh bintang-bintang lapangan PERADI FC yang sudah mengikuti turnamen World Cup for Lawyers di Spanyol dan Asia Lawyers Cup di Thailand dan Vietnam. 
Salam hormat,
James Purba 
(Ketua Umum AKPI) 

Imran Nating
(Sekjen AKPI)