Pendidikan Pelatihan : Mengenal Hukum di Jejaring Sosial Internet

Indonesia adalah salah satu negara, dimana pengguna jaringan sosial [social network] yang terbesar di dunia, Pengguna twitter di Indonesia tahun 2012 ada sekitar 19,5 juta akun aktif digunakan masyarakat indonesia pada semua kalangan [menduduki peringkat ketiga]. Berdasarkan fakta, pengguna kedua jejaring sosial tersebut berasal dari segala profesi, tak mengenal usia anak muda hingga orang tua bahkan tak sedikit menjadikan sebagai ajang curhat, penyampaian pendapat, jualan produk barang atau jasa, menyampaikan buah pikiran dan pendapat, perasaan susah, senang, sedih, sakit hati hingga sadar tidak sadar status yang dibuat di jejaring sosial [dapat] melanggar hak orang lain hingga diajukan ke meja hijau dalam persidangan.
Apakah perbuatan seseorang akan melanggar hukum jika menuangkan perasaan dan pikirannya melalui pernyataan statusnya di jejaring sosial? Bukankah konstitusi telah menjamin dan melindungi hak setiap warga negaranya untuk menyatakan pendapat dimuka umum?
Kapan seseorang dapat dikatakan telah melanggar hukum dengan mengemukakan pendapatnya melalui status di jejaring sosial?
Bagaimana aturannya dan seperti apa pengaturannya?
Hal-hal apa saja yang bisa seseorang dalam updates status di jejaring sosial dikatakan telah melanggar hukum?
Untuk membahas permasalahan tersebut Advokat RGS & Mitra, mengundang anda berpartisipasi melalui pendidikan / pelatihan hukum untuk mengenal apa itu Perbuatan Melawan Hukum di Jejaring Sosial [seperti di facebook dan twitter].

Biaya : Rp. 500.000,- per.orang
dua kali pertemuan | 120 menit

Tempat Kegiatan : Kantor Advokat RGS & Mitra
Robaga Gautama Simanjuntak, SH. MH.
Jln. Kemang Selatan XII.A No.18 Jakarta Selatan 12410
Hari : Jum'at | Pukul 19:00-20:00

Form Data Peserta :
Nama Lengkap :
Instansi / Nama Perusahaan :
Alamat Lengkap :
Kode Pos :
Email :
No. Hp. Untuk sms : 

Data pendaftar silahkan kirim ke
e : rgsimanjuntak@gmail.com
SMS : 081511771888